Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/ 31 Gedangan Serda Tri Agung melaksanakan pengamanan pantai Ngudel bersama anggota PSR (Pantai Selatan Rescue) yang berjumalah 10 orang dalam rangka pengamanan kepada pengguna pantai yang sedang melaksanakan liburan akhir pekan, pada hari Minggu (14/04/19).

Kegiatan ini dalam rangka upaya meminimalisir korban kecelakaan laut, karena gelombang laut Pantai Ngudel relatif lumayan tinggi dan juga kencang. Upaya ini pencegahan terhadap adanya korban kepada wisata yang datang ke Pantai Ngudel Kec. Gedangan.

Babinsa melaksanakan pengamanan

Upaya tersebut untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan bagi pengunjung Pantai Ngudel dan sekitarnya. Wujud tersebut dilaksanakan dalam bentuk kerja sama antara Babinsa dengan Pengelola pantai serta anggota Pantai Selatan Rescue (PSR) mengadakan pemantauan secara rutin

Bersama Tim Penolong Pantai Selatan Rescue Babinsa Gedangan Mengamankan tempat Wisata Pantai Ngudel

Harapan Babinsa agar tercipta suasana nyaman dan aman kepada para wisata yang datang ke Pantai Ngudel. Kegiatan pengamanan berjalan dengen lancar dan para pengunjung pantai dengan tertib bermain di pinggiran pantai dan mandi-mandi serta menikmati keindahan pantai Ngudel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here