Kodim 0818-Masih dalam suasana puasa Ramadhan 1440 Hijriah, Danramil 0818/ 01 Pujon Kapten Inf Tartib menghadiri kegiatan acara baksos pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa yang diselenggarakan oleh PT. Anugrah Citra Abadi, tempat Waserda Koperasi SAE Pujon, Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, pada hari Minggu, (26/05/2019).

Suasana kegembiraan anak Yatim Piatu di wilayah Malang raya dalam acara pemberian santunan dari PT. Anugrah Citra Abadi yang bertempat di Waserda Koperasi SAE Pujon Kab. Malang

Danramil tak datang sendirian beliau didampingi Babinsa Koramil 0818/ 01 Pujon Desa Pujon Lor Sertu Agus Sunarto dengan menggunakan Seragam PDH TNI AD Danramil terlihat senang bisa mengikuti kegiatan yang sifatnya amal seperti ini, kegiatan tersebut menghadiri anak Yatim piatu sejumlah 273 orang dan kaum Dhuafa 100 orang yang terdiri dari masyarakat wilayah se-Malang raya. Saling berinteraksi merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar TNI dengan Rakyat makin solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

” Terimakasih atas undangannya karena saya dapat berkesemptan untuk lebih mengenal dan berdekatan dengan masyarakat di Kecamatan Pujon khususnya yang hadir di acara ini, semoga acara seperti ini akan bisa berjalan berkala dan berkelanjutan, tidak hanya dengan Koramil 0818/ 01 Pujon saja namun selama event masih selaras dengan tujuan sosial instansi apapun dan manapun yang ingin bersama dengan kami, dengan senang hati kami akan gandeng,” ungkap Kapten Inf Tartib.

” Kami berharap kerjasama ini bisa dan tetap terus terjalin dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat serta lingkungan sekitar sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tetap terjalin demi keutuhan bangsa dan negara Indonesia, ” pungkasnya.

Suasana acara santunan anak Yatim Piatu dan Kaun Dhuafa

Dalam kegiatan tersebut di hadiri antara lain Camat Pujon Bapak Drs Mulyono HS, Danramil 0818/ 01 Pujon Kapten Inf Tartib, serta tamu undangan lainnya yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here