Kodim 0818-Anggota Koramil 0818/ 27 Lawang Pelda Boni Franklin dan Sertu  Dahlan bersama Anggota Polsek Lawang dan Satpol PP tetap menjaga PPS Kec. Lawang pasca pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang lalu, sampai dengan   menunggu hasil Penghitungan Nasional, pada Rabu (15/05/19).

Muspika Kec. Lawang berkomitmen/ sepakat tetap melaksanakan Pengamanan di Kantor PPK Kec. Lawang pasca Pencoblosan Pilpres dan Pileg 2019 sampai dengan menunggu hasil Penghitungan Nasional.

Sinergitas 3 Pilar Kec. Lawang Pasca Pemilu di PPK Lawang

Bati Wanwil Koramil 0818/ 27 Lawang Pelda Boni Franklin disela-sela kegiatan pengamanan PPK Lawang mengatakan ” Kami selaku anggota Koramil 0818/ 27 Lawang tetap memonitor situasi dan kondisi  di wilayah Kec. Lawang dan kami menjaga Logistik Pemilu yang masih ada tersimpan di Kantor PPK Kec. Lawang jangan sampai ada yang  menggangu keberadaan kotak suara yang sebagian masih di simpan di  PPK Kec. Lawang, ini merupakan perintah dari Danramil kami, ungkapnya.

“Semoga dengan adanya sinergitas 3 Pilar dalam pengamanan Logistik Pemilu di kantor PPK Kec. Lawang ini, proses penghitungan Suara di tingkat nasional dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana, ” pungkasnya.

Sinergitas 3 Pilar Kec. Lawang Pasca Pemilu di PPK Lawang

TNI tetap bersinergis dengan Polri dan komponen lainnya, dalam mewujudkan dan menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Malang, khususnya di Kec. Lawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here