Kodim 0818-Pelaksanaan Ujian Nasional (UNNAS) tahun ajaran 2018/ 2019 sudah ada didepan mata tak terkecuali siswa siswi di Madrasah, baik itu MTs, MAN maupun MI. Dalam menghadapi UNNAS tersebut pihak Sekolah Madrasah se-Kec. Turen mengadakan Istighosah doa bersama agar dalam menghadapi UNNAS para siswa dapat melaksanakan dengan baik dan lancar, adapun kegiatan ini di ketuai oleh Bpk. H. Samai Kepala sekolah MAN 2 Malang, bertempat dimasjid Al Azhar Turen.

Ratusan siswa siswi Madrasah dari MTsN 2 Malang, MTs Miftahul Huda Pagedangan, MAN 2 Malang, MI Miftahul Huda Turen, MI Roudhotul Fatah Talok, dan MI Annur Bokor Pagedangan didampingi orang tuanya masing masing menghadiri Istighosah tersebut yang dipimpin oleh Gus Ali Musthofa dari ponpes Nurul Ulum Kebonsari Malang. Kegiatan tersebut juga dihadiri Mupika Turen Bpk. Mumuk H.M SH.M.Hum (Camat), Kapten Inf. Yuyud H.P (Danramil), Kompol Adi S. (Kapolsek), Bpk Dr. H. Mustaqim S Ag (Kemenag Kab. Malang).

3 PILAR ISTIGOSAH DOA BERSAMA

” Kegiatan Istighosah seperti ini sangat perlu diselenggarakan disekolah mengingat setiap perjuangan harus selalu diawali dengan doa, dengan doa dari para siswa dan orang tua mereka maka diharapkan nantinya dapat memperoleh hasil yang diharapkan tentunya disertai semangat belajar dan belajar” Ujar Danramil 0818/ 14 Turen Kapten Inf. Yuyud Hadi Purnomo selesai acara tersebut, Danramil juga berpesan kepada para siswa agar tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai nanti, terus belajar dan berdoa untuk mencapai cita-cita serta meminta para orang tua senantiasa menjaga pergaulan anak dan media sosial karena sangatlah rentan dan berpengaruh bagi anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here