Home Koramil 32 Wonosari Ajak ke Koramil 32 Wonosari, Ada Wifi Gratis

Ajak ke Koramil 32 Wonosari, Ada Wifi Gratis

Kodim 0818-Seperti Koramil yang lainnya, Koramil 0818/32 Wonosari pun menyediakan fasilitas wifi. Fasiltas ini untuk membantu para siswa yang melaksanakan belajar secara online atau daring yang berada di daerah yang susah di jangkau di wilayah kecamatan Wonosari.

Bukan hanya difasilitasi, tapi juga didampingi pada saat proses belajar. Hal ini dilakukan oleh anggota Koramil 32 Wonosari pada saat kegiatan belajar daring siswa siswi di Kantor Makoramil. Kamis (27/8/2020)

Batuud Koramil0818/ 32 Wonosari Pelda T. Bahtiar mengatakan, Koramil memfasilitasi bagi siswa-siswi yang kesulitan belajar secara daring, hal ini sudah di gunakan bagi warga setempat yang pagi tadi memanfaatkan wifi gratis di Koramil 0818/32 Wonosari.

“Kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan untuk membantu para pelajar terutama yang tidak mampu dan yang kesulitan jangkauan jaringan internet, Agar kegiatan belajar mengajar selalu berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Pihak Koramil ingin para siswa tidak terkendala ketika belajar, karena pada saat daring , kuota adalah kebutuhan mutlak.

Sementara itu, Danramil 0818/32 Wonosari kapten Arh Sigit Supriyono berpesan agar para Siswa serta orang tuanya yg mengantar , tetap menerapkan protokol kesehatan dalam belajar secara daring di kantor Koramil ini.

“Mari Kita biasakn hidup bersih kepada siswa siswi,mencuci tangan,jaga jarak dalam belajar ,juga selalu gunakan Masker di setiap kegiatan”. Pesannya. (Pendim 0818)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here