Anjangsana Babinsa dengan Tomas Desa Segaran Gedangan

babinsa

Kodim 0818-Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka anggota Koramil 0818/ 31 Gedangan Babinsa Desa Segaran Serma Mujianto secara rutin menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melaksanakan anjangsana dengan Tokoh masyarakat Desa Segaran, dengan bertempat di Rumah Bapak Mulyadi Dusun Putat Desa Segaran, Kec. Gedangan Kab. Malang, pada hari Rabu (15/05/19).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dan Tomas di Desa Segaran. Babinsa Koramil 0818/ 31 Gedangan Desa segaran Serma Mujianto secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan seluruh Tomas yang salah satunya Bpk. Mulyadi.

Bapak Mulyadi selaku tokoh masyarakat Desa Segaran dalam menerima Kunjungan Babinsa Desa Segaran mengucapkan ” Terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah khususnya di Desa Segaran sehingga tercipta kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, ” ungkapnya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Serma Mujianto menyampaikan himbauan agar tetap menjaga silaturahmi terhadap masyarakat Desa Segaran dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan seluruh masyarakat Desa Segaran, serta Babinsa berharap bagi seluruh warga Desa Segaran agar selalu bersama-sama untuk menjaga Desa Segaran tetap aman, tentram dan kondusif, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here