Kodim 0818-Pelaksanaan Pilkades di Kec. Jabung sudah semakin dekat yang Pasti Konsentrasi akan tertuju pada Pelaksanaan Pemungutan Suara yang akan dilaksanakan pada Besok pagi hari Minggu ( 11/11/18). Sebelum moment Pilkades serentak dilaksanakan maka perlu adanya Apel Pengamanan Bersama antara TNI-POLRI dan Linmas dengan bertempat di Halaman Polsek Jabung yang di Ambil Apel oleh Kapolsek Jabung AKP Samsul A SH,MH di dampingi oleh Danramil 0818/ 23 Jabung Kapten Arh Salim Moch Kasim pada hari Sabtu (10/11/18).

Pam Pilkada
Apel bersama Pilkades di Kec, Jabung

Kegiatan Apel Pengamanan Bersama Pilkades di Kec. Jabung di ikuti oleh Danramil 0818/ 23 Jabung dan 13 Orang anggota, Kapolsek Jabung dan 28 Orang anggota, Sekcam Jabung dan 5 Orang anggota dan Anggota Linmas 12 orang dari Kec. Jabung dengan total personil ada 58 orang.

Menurut Kapolsek Jabung AKP Samsul A Sh,MH berkata Kegiatan Apel Pengamanan Bersama Pilkades di Kec. Jabung ini bertujuan untuk mengamankan selama Pelaksanaan kegiatan Pemungutan Suara Pilkades yang akan dilaksanakan di Desa Argosari dan Sidorejo pada Besok pagi Minggu (11/11/18). Yang Semoga besok dapat terlaksana dalam keadaan Lancar, Aman dan Kondusif, event Pilkades lebih Rawan dari pelaksanaan Pilkada sebab gesekan antar pendukung akan lebih terasa karena mereka berada pada satu Desa dan sering untuk bertemu satu sama lain dan tidak dipungkiri lagi kalau mereka adalah Satu Saudara sendiri. Oleh karena itu Saya meminta kepada Calon Kades untuk saling menjaga satu sama lain agar pelaksanaan Pilkades di Kec. Jabung ini akan Aman Lancar dan Kondusif, Ujarnya

Pam pilkada
Apel bersama TNI-POLRI dan Linmas Jabung

Hal Senada di katakan oleh Danramil 0818/ 23 Jabung Kapten Arh Salim Moch. Kasim menyampaikan Kami siap membantu Polri dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkades besok pagi di dua Desa di Kec. Jabung yaitu esa Sidorejo dan desa Argosari yang besok pagi akan melaksanakan Pilkades, semoga dalam pelaksanaannya diberi kelancaran, keamanan dan Kesuksesan yang terbaik dari Tuhan YME dan siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik pilihan Warga tersebut, ungkapnya.

Kegiatan Pilkades menentukan Nasib Desa selama 6 kedepan maka pilihlah Calon Pemimpin yang sesuai dengan hati Nurani Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here