Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari desa Wonosari Serda Sunawan bersama Kepala desa bapak Suwito dan perangkat kembali melaksanakan baksos pembagian nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus Corona dan Penerapan PSBB yang sedang berlangsung di wilayah desa Wonosari Kecamatan Wonosari kabupaten Malang, Jumat (29/5/2020)
     
Kegiatan baksos pembagian nasi kotak ini, Babinsa desa Wonosari bersinergi dengan Babinkamtbmas serta kades dalam mendukung himbauan pemerintah untuk membantu serta mencegah wabah Covid-19 atau Corona, demi kenyamanan dan keamanan Masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat.yg terdampak di area wisata ritual pesarean gunung Kawi desa Wonosari.

babinsa, Kades dan perangkat desa bagikan nasi kotak

“Bantuan nasi kotak ini sebagai wujud kebersamaan kita bersama,mari sama sama kita saling bahu membahu ,dalam situasi saat ini..imbu serda Sunawan. Di sela sela pembagian nasi kotak ,Babinsa selalu berpesan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan dan selalu mengutamakan masker setiap keluar rumah.
 
Sinegitas TNI Polri sebelumnya sudah sering dilaksanakan mulai dari penyemprotan disinfektan di tempat publik, pembagian sembako, penyampaian himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid 19.
   
Kali ini Babinsa Wonosari berkeliling wilayah Desa bersama Kades di bantu relawan dengan kendaraan Roda 2  membagikan 200 nasi kotak ,yang di bagi 2 kali makan,pagi dan sore hari kepada warga yang terdampak virus Corona, nasi kotak di ambil dari dapur umum BPPD dan dinsos di kantor desa Jatiguwi kecamatan Sumberpucung,

“Dalam pengambilan nasi kita mengunakan mobil ,cm dalam pembagian ke warga mengunakan sepeda motor ,supaya bisa masuk ke gang kecil di area desa Wonosari”, sela pak kades Suwito

Salah satu tujuan pembagian nasi kotak ini adalah membantu masyarakat kecil terdampak wabah Covid-19, yang mana akibat dari pandemi corona bangak warga yang kehilangan pekerjaan serta kondisi ekonomi di daerah yang semakin menurun dalam penghasilan sehari harinya. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here