Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare, Babinsa dan Babinkamtibmas kawal pelaksanaan bersih Desa Tumpakrejo berupa ruwatan wayang kulit di Balai Desa Tumpakrejo Kecamatan Kalipare Kab. Malang Jatim, pada hari Minggu Sore (29/06/2020).

Kopral Satu Yunan Arief M. Meyampaikan dalam pelaksanaan ruwatan wayang kulit ditengah-tengah pandemi tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19, ” terangnya”.

Bp. Heru Sembodo S.E kepala Desa Tumpakrejo dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa dalam memperingati berdirinya Desa Tumpakrejo (Bersih Desa) biasannya dilaksanakan gebyar Carnaval di sepanjang jalan Desa Tumpakrejo, berhubung kondisi sekarang pandemi maka tidak mengurangi kehikmatan maka cukup diadakan ruwatan wayang kulit,harapan dari Bp. Heru Sembodo S.E  selaku kades Tumpakrejo mudah-mudahan Desa Tumpakrejo khususnya dan Kec. Kalipare pada umumnya dijauhkan dari balak dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.”pungkasnya

Hadir pada pelaksanaan kegiatan antara lain Kopral Satu Yunan Arief M. Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare, Heru Sembodo, S.E Kades Tumpakrejo berserta Perangkat, Bripka Luvianto,SH Bhabinkamtibmas Desa Tumpakrejo Bp. Anto Sesepuh  Desa Tumpakrejo berserta 2 orang perwakilan warga, Ki Dalang Katiman Dalang Ruwatan beserta 4 kru ruwatan dan Mahasiswa UMM beserta 3 orang. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here