Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/ 06 Sumberpucung Desa Karangkates Pelda Januri menghadiri Acara Wisuda Siswa-siswi SMK Brantas bertempat di Gedung Serbaguna Karangkates Desa Karangkates Kec. Sumberpucung, pada hari Selasa (07/05/19) yang di ikuti oleh 542 siswa/siswi.

Sambutan Kepala sekolah SMA

Di awal sambutan, Kepala Sekolah SMK Brantas Bapak Ir Sukatno menuturkan para gurunya, telah mendidik putra putri wali murid dengan baik dan pada hari ini, sekolah kembali meminta para orang tua dengan harapan dapat kembali mencari cita-citanya atau dapat digunakan. Atas nama sekolah, Bapak Ir Sukatno sebagai Kepala Sekolah berpesan agar jaga almamater dan nama sekolah baik di lingkungan maupun di masyarakat. ” Raihlah cita-citamu setinggi langit untuk menjadi penerus yang unggul, bagi yang akan langsung mencari kerja Insya Allah kami dari pihak sekolah akan berusaha membantu,” ungkapnya.

Murid SMK Brantas mendapat Pengarahan dari Kepala Sekolah

Selaku Kepala Sekolah, Bapak Sukatno juga mengingatkan agar para siswa tidak melepaskan layanan orang tuanya yang telah memperoleh dan membesarkan karena menurutnya, doa orang tua akan memperlancar semua tujuan melalui tujuan-citanya. Dia berharap, ilmu yang telah diberikan oleh bapak ibu guru agar di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Danramil 0818/ 06 Sumberpucung kapten Inf Sapardi dan Undangan hadiri Prosesi Wisuda Murid SMK Brantas Karangkates

Hadir dalam acara tersebut Danramil 0818/ 06 Sumberpucung Kapten Inf Sapardi, MuspiKa Sumberpucung, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Prov. Jatim Wil Malang Bapak Arif, Kepala Pengawas Pendidikan Prov. Jatim Cab. Malang, Kepala sekolah, Dewan Guru & Staf SMK Brantas, Pj. Kepala Desa Karangkates Bapak Heri Sudarmadji, Toga, Tomas, Orang Tua/ Wali Murid dan Siswa-siswi Wisuda SMK Brantas.

Menyaksikan wisuda Siswa-siswi SMK Brantas, Babinsa Koramil 0818/ 06 Sumberpucung Pelda Januri berharap, semoga setelah kelulusan ini mereka dapat segera melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau dapat digunakan untuk apa yang di-citakannya. “Saya berharap, mereka menjadi generasi bangsa yang berkualitas, yang mendukung baik bagi orang tua, lingkungan maupun bangsanya,” harapnya. (By Januri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here