Kodim 0818-Pada hari Sabtu (29/02/2020) bertempat di rumah Bapak Pario RT.18/ RW. 07 Dusun Pusung Desa Wonorejo Kec. Singosari Kab. Malang berlangsung pembagian paket peduli kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang digagas oleh BMH ( Baitul Maal Hidayatullah) Malang ini dihadiri oleh Humas BMH Bapak Ruwiyanto beserta petugas BMH, Kades Wonorejo, Babinsa Ds Wonorejo dan masyarakat yang didominasi para lansia.

“Bantuan Paket Peduli ini antara lain pengobatan gratis, pembagian perlengkapan salat seperti sarung mukena dan sajadah, serta paket sembako.” ujar Sertu Rachmat Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Desa Wonorejo.

Pembagian paket perlengkapan sholat dukungan dari YBM PLN UP 3 Malang, paket sembako berasal dari donatur yang menitipkan amanahnya melalui BMH Malang Jatim. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat, tegasnya.

“Dusun Pusung memang terpencil tapi ada potensi sumber daya alam yang bagus dan tersembunyi disini. Ini yang akan kita benahi bersama nantinya dan tentunya melalui kesadaran dan dukungan masyarakat semua akan bisa terealisasi” imbuh Babinsa.(Pendim 0818)

Sertu Rachmat ikut membantu memberikan pelayanan Paket Pedui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here