Kodim 0818-Pelaksanaan Pesta Demokrasi tingkat Desa akan segera dilaksanakan beberapa hari lagi, demi mewujudkan Pilkades aman, maka Babinsa Koramil 0818/ 36 Pagelaran Desa Pagelaran Serka Sukardi, Bhabinkamtibmas Bripka Anang bersama dengan Pj. Kades Pagelaran Bapak Rusman melaksanakan Apel Gelar Kesiapsiagaan Linmas (Perlindungan Masyarakat) di Depan Balai Desa Pagelaran Kec. Pagelaran Kab. Malang, pada haru Rabu (27/06/19).

Bapak Rusman selaku Pj. Kades Pagelaran menyampaikan bahwa ” Kegiatan apel kesiap-siagaan Linmas ini dalam rangka penyiapan aparatur keamanan di desa jelang pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 mendatang,” ungkapnya.

apel linmas
Apel Kesiapsiagaan Linmas Desa Pagelaran jelang Pilkades Serentak

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 0818/ 36 Pagelaran Serka Sukardi menegaskan bahwa ” Linmas harus mampu melaksanakan, memelihara keamanan, ketentraman, ketertiban masyarakat dan juga harus aktif dalam segala kegiatan sosial kemasyarakatan, sehingga warga akan bangga dengan kehadiran Linmas yang telah membantu memelihara Kamtibmas bersama TNI dan Polri di wilayah Desanya,” ujarnya.

“ Beberapa hari kedepan akan dilaksanakan Pilkades di wilayah Desa Pagelaran, sebagai anggota Linmas harus siap dan siaga untuk membantu dalam pengamanan kegiatan Pilkades di wilayah Desa Pagelaran, tentunya dengan wewenang tugas dan Tanggung jawab yang telah diberikan akan menjadikan Pilkades Pagelaran senantiasa Aman, sukses dan kondusif seperti yang Kita harapkan, “ imbuh Serka Sukardi.

” Laporkan segala perkembangan situasi di wilayah selama pelaksanaan Pilkades sebagai laporan pendahuluan agar dapat di berikan solusi yang cermat dan tepat guna menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di wilayah,” pungkas Babinsa Desa Pagelaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here