Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung Desa Jatiguwi Sertu A. Budi menghadiri Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Panwaslu Desa se-Kec. Sumberpucung Kab. Malang Jatim jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2020, yang digelar di Aula Balai Desa Jatiguwi yang dihadiri oleh sekitar ± 20 undangan, pada Senin (16/03/2020) malam.

Pelantikkan Panwasdes Kec. Sumberpucung

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sdri. Rini Puji Astuti S.Sos MSI selaku koordinator sekertaris Bawaslu Kab. Malang, Sdr. Nasrudin Yusuf selaku Ketua Panwaslu Kec. Sumberpucung beserta anggota dan sekretariat Panwaslu, Sdri Tiah S.Sos Sekcam Kec. Sumberpucung, Kapolsek Sumberpucung diwakili Bripka Agus P selaku Ps. Panit IK, Danramil 0818/06 Sumberpucung diwakili Sertu Budi S., serta 7 orang Anggota Panwas Desa/ Kelurahan Se -Kec. Sumberpucung yang dilantik.

Prosesi Pelantikkan Panwasdes Kec. Sumberpucung Malang

Dalam sambutannya Kades Jatiguwi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panwaslu Desa se Kec. Sumberpucung. ” Sekaligus meminta kepada anggota Panwaslu Desa yang menjadi panitia pemungutan suara untuk menjaga netralitas tidak memihak kepada salah satu pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2020,” ungkapnya.

” Apabila terdapat suatu permasalahan agar cepat disampaikan supaya bisa segera ditindaklanjuti dan diatasi bersama dan yang terakhir meminta semua pihak agar bekerja secara ikhlas dan sesuai dengan porsinya masing-masing supaya tercipta pemilu yang sukses, ” pungkas Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung Desa Jatiguwi Sertu A. Budi. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here