Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Desa Kaliasri menghadiri undangan Pengukuhan Guru TPA Sunan Kalijogo yang digelar digedung Yayasan Sunan Kalijogo Desa Kaliasri Kec. Kalipare Kab. Malang Jatim, pada hari Kamis (24/09/2020).

Kopral Satu Eko Susilo selaku Babinsa Desa Kaliasri dalam sambutannya mengucapkan ” Selamat kepada para Ustadz/ Ustadzah TPA Yayasan Sunan Kalijogo yang sudah dikukuhkan menjadi pengajar semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan penuh semangat dan keikhlasan,” ungkapnya.

H. Husni selaku Ketua Yayasan Sunan Kalijogo menyampaikan pesan kepada para Ustadz/ Ustadzah TPA yayasan Sunan Kalijogo bahwa kita berjuang menysiarkan agama lewat lembaga pendidikan dan perjuangan ini sangat berat akan tetapi apabila kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa ikhlas maka beban tersebut bisa terasa ringan.

H. Husni menambahkan ” Untuk selalu menjalin kerjasama yang baik dengan masing-masing bidang agar program yang sudah direncanakan bisa tercapai dengan baik dan sesuai rencana, ” imbuhnya.

Hadir pada acara antara lain bpk. Gaguk selaku Kades Kaliasri, Kopral Satu Eko Susilo selaku Babinsa Kaliasri, Ustad Moh Iksan Salam selaku Kepala Sekolah Sunan Kalijogo, H .Khusni Ketua yayasan dan 48 orang Ustadz/Ustadzah.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here