Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/ 03 Kasembon Desa Kasembon Serda Junaidi membantu proses evakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Desa Kasembon Kec. Kasembon Kab. Malang karena sudah meresahkan warga, Serda Junaidi Babinsa Koramil 0818/ 03 Kasembon dengan Bhabinkamtibmas Kasembon Bripka Lamidi menanggapi keluhan warga terkait keberadaan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Dusun Sanggrahan, Desa Kasembon, Kec. Kasembon, pada Minggu (14/04/19).

Koordinasi dengan instansi terkait tentang Evakuasi warga ODGJ

Orang dengan gangguan jiwa tersebut kerap meresahkan warga dengan mengendarai sepeda motor kecepatan tinggi dan melakukan perbuatan yang meresahkan. Hal tersebut membuat warga was-was dan merasa tidak nyaman. Dan untuk menanggapi keluhan warga tersebut maka Serda Junaidi berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Kasembon untuk merujuk orang dengan gangguan jiwa tersebut ke RSJ Lawang.

” Sehingga pada hari Sabtu Sore kemarin kami antarkan Sdr. Hadi Kurniawan ke RSJ Lawang agar mendapatkan perawatan sehingga bisa segera sembuh dan kembali bermasyarakat “, ujar Serda Junaidi.

Serda Junaidi mengantarkan Sdr. Hadi Kurniawan ke RSJ Lawang dengan menggunakan ambulance Puskesmas Kasembon dengan didampingi oleh Babinkamtibmas Bripka Lamidi, Petugas medis Bpk. Samsul dan Kasun Sanggrahan Kasembon Bpk. Imawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here