Kodim 0818-Bertempat di Kantor Balai Kota Amongtani Kota Batu telah dilaksanakan kegiatan apel bersama Patroli Gabungan malam hari, dalam rangka memelihara Ketenteraman dan Ketertiban menyikapi kondisi Dampak Covid 19 di Kota Batu, pada Jumat (10/04/2020) malam.

Apel yang dimulai pada mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan Selesai dipimpin oleh Kasi Trantib Satpol PP Kota Batu yang mana Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang dapat mengakibatkan menyebarkan virus covid 19, dan tetap waspada terhadap wabah virus Covid 19, serta agar seluruh warga Kota Batu melaksanakan himbauan dari Pemerintah Kota Batu yang akhirnya nanti bisa memutus rantai virus covid 19.

Patroli bersama di Keramaian Massa

Sasaran patroli yang dilaksanakan pada malam ini antara lain Hotel Golden Tulip, Kecamatan Junrejo, jln. Ir Sukarno Desa Mojorejo Batu, jl. Raya Beji, Jl. Suropati no. 25 Timur TMT, Kel. Ngaglik, Jl. Panglima Sudirman, dan Kel. Sanggrahan Kota Batu.

” Dengan di ikuti oleh Jajaran Kodim 0818 melalui Koramil 0818/01-04, 33-34, Polres Batu dan Satpol PP Kota Batu menyisir seluruh kawasan Kota Batu guna mencegah penyebaran Virus Corona di Wilayah Kab. Malang-Batu agar warga dapat melaksanakan Himbauan dari Pemkot Batu untuk tetap tinggal dirumah dan patuhi Anjuran Physical Distancing di wilayah guna cegah Corona, ” ungkap Danramil 0818/04 Ngantang Kapten Arm Heru Santoso.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here