Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Serma Djari bersama 3 rekan Babinsa membantu warga untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid Baiturohman yang kini pada tahap Pengecoran yang berada di RT. 04/ RW. 04 Desa/ Kec. Ngajum Kab. Malang, pada Kamis (02/01/2020).

Babinsa Serma Djari mengatakan bahwa, ” Kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum di desa binaannya. Selaku Babinsa dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warganya salah satunya dengan kegiatan Pengecoran Masjid Baiturohman, ” ungkapnya.

Kegiatan Kerja Bakti Bangun Masjid Baiturrohman Desa Ngajum bersama warga sekitar

Sementara itu, Pak Iwan (47) seorang warga yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil Ngajum terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis. ” Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Perangkat desa dan Babinsanya yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini ,” ujarnya.

Kegiatan ini di hadiri antara lain Kades Ngajum Bapak Setyo Budi, Bati Tuud Koramil 0818/ 09 Ngajum Pelda Catur Susanto, Takmir Masjid Bapak Solikin, Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Sertu Subianto dan 3 rekan Babinsa serta warga setempat yang membantu pengecoran Masjid Baiturohman.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here