Kodim 0818-Untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta membantu masyarakat sekelilingnya. Koramil 0818/ 09 Ngajum melaksanakan karya bakti dalam rangka pembangunan Mushola, bertempat di Dusun Krajan Desa Palaan Kec. Ngajum Kab. Malang, pada hari Kamis (18/04/19).

Anggota Koramil 0818/ 09 Ngajum bergotong royong bersama Anggota Polsek Ngajum dan Masyarakat Dsn. Krajan Desa Palaan Kec. Ngajum melaksanakan pengecoran Mushola.

Kerja bakti bagun Mushola bersama Anggota Polsek Ngajum dan Masyarakat Dsn. Krajan Desa Palaan Kec. Ngajum

Damramil 0818/ 09 Ngajum Kapten Arh Pitono yang diwakili oleh Babinsa Desa Palaan Sertu Suryo Widodo mengatakan bahwa Karya bakti ini merupakan metode binter dan komsos yang dilaksanakan dalam menjalin sinergitas antara TNI, Instansi terkait dan masyarakat serta melestarikan tradisi gotong royong di masyarakat.

Sementara itu Sdr. Subronto Kades Palaan menyampaikan terima kasih kepada anggota Koramil 0818/ 09 Ngajum, Polsek Ngajum beserta perangkatnya atas kerja samanya dan keikutsertaan dalam pelaksanaan karya bakti pembanguanan Mushola. “ Hal ini memberikan dampak positif kepada masyarakat dalam meningkatkan semangat kerja khususnya warga Palaan,“ ungkapnya (By Ramil 09 Ngajum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here