Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/ 03 Kasembon Desa Pait Kopka Nanang Ari Sahono bersama warga melaksanakan kerja bakti memindahkan material bangunan milik warga yang bertempat di Dusun Slatri Desa Pait Kecamatan Kasembon, pada hari Kamis (11/04/19).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Kopka Nanang Ari Sahono selaku Babinsa Koramil 0818/ 03 Kasembon Desa Pait yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Babinsa kerja bakti bersama warga

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat. Dengan adanya kerja bakti ini untuk mewujudkan Kebersamaan TNI berkerja sama membantu masyarakat. Kerja bakti ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang akan membangun rumah.

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing

Kopka Nanang Ari Sahono mengatakan, antusias warga Dusun Slatri sangat tinggi dan terbukti dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini jumlah warga yang hadir banyak dan semangat. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga beban apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai. Warga Dusun Slatri yang diwakili oleh Kasun Slatri menyampaikan ucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa Pait yang telah menyumbangkan tenaganya sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here