Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Desa Permanu Koptu Ainur Rofik menghadiri kegiatan Pengajian dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah yang digelar oleh Takmir Masjid Desa Permanu, dengan Penceramah K.H. Ahmad Masduki dari Desa Ketapang Kec. Kepanjen Kab. Malang pada hari Jumat (20/08/2020) malam.

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Masjid Desa Permanu dan tetap mengikuti Anjuran Protokol Kesehatan sesuai dengan aturan dari Pemerintah guna memutus penyebaran Covid -19 di wilayah Kab. Malang khususnya di wilayah Desa Permanu Kec. Pakisaji.

Babinsa
Babinsa Permanu bagikan Masker kepada jamaah Pengajian 1 Muharram

Babinsa Desa Permanu Koptu Rofiq mengatakan bahwasanya ” Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk selalu memberikan pelayanan dalam kegiatan di Masyarakat, Koramil melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dan kami Babinsa Desa Permanu bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk memonetor semua kegiatan
di wilayah secara bersama-sama, ” ungkap Babinsa di sela – sela kegiatan Pengajian.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Permanu bapak Suparno, Babinsa Desa Permanu Koptu Rofiq, Bhabinkamtibmas Bripka Rudianto, Penceramah K.H. Ahmad Masduki dari Ketapang Kepanjen, serta warga Desa setempat.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here