Kodim 0818-Hari Rabu (10/4/19) Kota Batu, Jawa Timur mengelar Apel Siaga atau Gelar Pasukan dalam Rangka Penyerahan Perkuatan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Batu yang bertugas di PPK, PPS dan TPS pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, bertempat di halaman parkir timur Pemkot Batu.

” Gelar Pasukan atau Apel Siaga Satlinmas Kota Batu untuk menyongsong Pemilu 2019,” Jelas Ibu Hj. Dewanti Rumpoko (Walikota Batu).

Walikota Batu inspeksi Kesiapan Satlinmas membantu Pengamanan Pemilu mendatang di Kota Batu

Walikota Batu Hj. Dewanti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Muspida yang telah hadir dalam apel gelar pasukan Satlinmas Kota Batu dalam rangka persiapan dukungan Pemilu tahun 2019, Salah satu tugas pokok dari Satlinmas adalah membantu penanganan keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan pemilu oleh karena itu pemerintah kota batu memiliki tanggung jawab, Satlinmas akan membantu TNI dan Polri dalam pelaksanaan pengamanan dan mensukseskan Pemilu tahun 2019 sehingga dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ungkapnya.

Sinergitas menjaga Kamtibmas di Kota Batu

” Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga kita selalu siap sedia untuk menjaga keamanan Kota Bisa agar tetap Aman dan kondusif, ” harapnya.

” Insha Allah pemilu hari Rabu tanggal 17 April nanti,di Kota Batu lancar aman dan kondusif dan menghasilkan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Selain Satlinmas, dalam apel pasukan yang digelar di halaman Parkir Sebelah Timur Pemkot Batu jalan Panglima sudirman nomor 507 Kota Batu itu, hadir Pabung 0818 , Kapolres Batu, KPU, Bawaslu dan juga pimpinan partai politik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here