Kodim 0818-Kegiatan Pawai Drumband dalam rangka penutupan Tahlil merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, yang seperti pada tahun sebelumnya kegiatan ini selalu ramai dikunjungi, karena memang warga disini yang mayoritas beragama Islam menyambut dengan antusias kedatangan Bulan Suci Ramadhan sebagai Bulan penuh barokah bagi Umat Islam di seluruh Dunia, pada Kamis (02/04/19).

” Selaku aparat Pemerintahan Desa Sukoanyar kami akan selalu memfasilitasi setiap kegiatan yang sudah menjadi adat kebiasaan di masyarakat, terutama berkaitan dengan hal keagamaan dan budaya yang merupakan bentuk singkronisasi antara hubungan manusia dengan sang Pencipta dan Manusia dengan sesamanya, sehingga akan tercipta kerukunan Hidup Antar, antara dan sesama manusia, ” ujar Kades Sukoanyar Bpk Santosa disela-sela kesibukanya tersebut bersama Perangkat desa dan Muspika.

Pengamanan Pawai Drumband jelang Puasa Ramadhan

Babinsa Koramil 0818/ 21 Wajak Desa Sukoanyar Sertu Budi Santoso menyampaikan ” Kami selaku aparat keamanan di wilayah selalu bekerjasama dengan Polsek untuk menjaga Kamtibmas selama kegiatan berjalan dan kami berkewajiban memberikan rasa aman kepada Masyarakat agar rangkaian kegiatan sampai akhir nanti dapat berlangsung dengan aman dan tertib,” pungkas Babinsa Desa Sukoanyar Sertu Budi Santoso.

Kegiatan tersebut di hadiri antara lain Kades Sukoanyar Bpk. Santosa, Babinsa Koramil 0818/ 21 Wajak Desa Sukoanyar Sertu Budi Santoso, Bhabinkamtibmas Polsek Wajak Ipda Dian dan 3 orang anggotanya, seluruh Panitia Kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here