Home Koramil 07 Pakisaji Babinsa Sutojayan hadiri Tablig Akbar di wilayahnya

Babinsa Sutojayan hadiri Tablig Akbar di wilayahnya

pengajian

Kodim 0818-Tablig akbar yang di gelar di Desa Sutojayan Kec. Pakisaji Kab. Malang dalam rangka untuk memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW Majlis Maulid Watta’lim Riyadul Jannah Korwil Pakisaji yang digelar pada Minggu (31/03/19) malam, dimulai pukul 20.00 sd selesai.

Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Sotojayan Serda Waluyo menghadiri Acara Tabligh Akbar tersebut bersama Jamaah Riyaddul Jannah se-Malang raya, Pemdes dan warga Desa Sutojayan bertempat di sepanjang jalan selatan pasar Desa Sutojayan, Kec. Pakisaji Kab. Malang.

Pengajian Riyaddul Jannah Korwil Pakisaji

Acara yang di awali dengan Pembacaan Sholawat nabi Muhammad SAW, Sambutan panitia oleh Bpk KH. M. Taib dan penyampaian Mauidhoh Hasanah oleh KH. Salim Nur (Malang) dan KH. Masduki (Ketapang,Kepanjen) dan diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Habib Abdullah Yusuf.

Sebagai Pencermah Mauidhoh Hasanah oleh KH. Salim Nur (Malang) ) menyampaikan untuk selalu mengutamakan kepentingan umat atau warga masyarakat dan selalu mendoakan warga masyarakat semua, agar perbuatan atau perjuangan yang kita lakukan untuk keluarga ataupun masyarakat dengan ikhlas akan menjadi amal ibadah kita.” jelasnya.

Babinsa Desa Sutojayan Serda Waluyo mengatakan ” Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat Komando kewilayahan ( Babinsa ) dapat memberikan pelayanan dalam kegiatan di masyarakat, Koramil melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa desa Sutojayan selaku pembina Desa selalu hadir untuk monitoring semua kegiatan yang ada di desanya.” ungkap Serda Waluyo.

Hadir dalam acara pengajian tersebut antara lain Para Habaib majlis Riyadul Jannah se-Malangraya, Kades Sutojayan, Babinsa Sutojayan Serda Waluyo, Banser Korwil Pakisaji 23 orang, Linmas Desa Sutojayan 17 orang, Jamaah majelis Riyadul Jannah sekitar 500 orang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here