Kodim 0818-Kasus covid-19 atau virus Corona terus bertambah setiap harinya di negara kita Indonesia tercinta ini, hal ini mengetuk hati beberapa pihak untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama baik kepada tenaga medis, kepada pasien ataupun kepada  seluruh warga yang terdampak adanya penyebaran Covid-19 ini tidak terkecuali warga Dusun Ledoksari Desa Tumpang Kecamatan Tumpang Kab. Malang Jatim, pada hari Minggu (26/04/2020).

Karang Taruna atau Perkumpulan pemuda Dusun Ledoksari Desa Tumpang Kecamatan Tumpang dengan nama “IRAS KODEL” yang nama itu diambil dari kebalikan dari nama dusun yaitu Ledoksari mengadakan bakti sosial bertajuk “Iras Kodel Peduli Melawan Covid-19″. Bakti sosial yang dilaksanakan oleh pemuda Dusun Ledoksari Desa Tumpang ini yakni dengan membagikan masker sebanyak 100box kepada masyarakat serta pembagian paket sembako sebanyak 100 Paket kepada warga ledoksari yang kurang mampu. ” Mungkin secara kuantitas Jumlahnya tidak seberapa, tetapi mudah mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik bagi mereka semua,” ujar Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Desa Tumpang Serma Rosi disela-sela kegiatan Baksos kepada warga.

Pendataan dan penyerahan Bansos kepada warga yang kurang mampu

” Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemuda Ledoksari kepada masyarakat yang kurang mampu dan menunjukkan eksistensi pemuda Ledoksari Desa Tumpang Kecamatan Tumpang kepada warga yang terkena imbas dari Covid-19,” pungkas sdr ifik salah satu warga Ledoksari.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here