Kodim 0818-Kegiatan Pisah Kenang Siswa Siswi Kelas IX dari Sekolah SMP YBPK Tirtoyudo Kab. Malang yang digelar di Halaman Sekolah SMP YBPK Desa Wonoagung Kec. Tirtoyudo pada hari Rabu (29/05/19) yang di mulai pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Tirtoyudo Bapak, Kapolsek Tirtoyudo yang diwakili oleh Aiptu Isbandi, Danramil 0818/ 30 Tirtoyudo yang diwakili oleh Pelda I. Nyoman Astawa, Kepala Yayasan YBPK Kab. Malang Bpk. Ari Subagyo, Kepala Korwil (UPTD) Kec. Tirtoyudo, Ketua Komite SMP YBPK, Kepala Desa Wonoagung, Seluruh Orang Tua/ Wali Murid, Seluruh Siswa Siswi Kelas IX.

Sambutan dari Kepala Yayasan YBPK Cabang Malang bapak Ark Subagyo yang intinya mengucapkan terimakasih dalam kegiatan belajar mengajar selama 3 tahun dapat berjalan dengan baik sesuai yang diinginkan, Semoga mantan murid SMP YBPK Tirtoyudo dapat melanjutkan ke Sekolah yang lebih tinggi dan mencapai Cita-cita sesuai dengan keinginan dan menjadi Orang sukses yang dapat membanggakan Keluarga dan Almamater Sekolah SMP YBPK, ungkapnya.

Sambutan dari Ketua Komite SMP YBPK menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung demi kemajuan pendidikan di SMP YBPK ini, imbuhnya.

Sambutan dari Kepala Sekolah SMP YBPK menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan seluruh Siswa siswi Kelas IX yang telah di raih dengan sesuai harapan dan semoga dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi guna mencapai segala yang di cita-cita khan, ujarnya.

Sambutan dari Ketua Yayasan YBPK Pusat menyampaikan untuk meningkatkan Pendidikan yang lebih baik lagi, untuk menjadi generasi yang Gemilang sebagai Calon pemimpin masa depan Indonesia, tambahnya.

Sambutan dari Korwil Dinpendik Kec. Tirtoyudo mengucapkan selamat atas prestasi/ nilai yang telah diraih bagi Siswa- siswi mayoritas dengan nilai baik, semoga hasil yang telah dicapai dapat menjadi penunjang untuk mencapai Cita-cita, tandasnya.

Babinsa Koramil 0818/ 30 Tirtoyudo menghadiri Pisah Kenal Murid SMP YBPK Tirtoyudo mewakili Danramil 0818/ 30 Tirtoyudo

Sambutan dari Muspika Tirtoyudo yang diwakili oleh Pelda I. Nyoman Astawa menyampaikan pesan untuk meningkatkan dan kemauan belajar dalam meraih cita – cita yang diinginkan, dan jadilah Pemimpin masa Depan bagi Bangsa Indonesia.

Acara di akhiri dengan Do’a Penutup dipimpin oleh Pendeta Suryo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here