Kodim 0818-Muspika Wonosari yang tergabung dalam Posko penanganan terpadu Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Wonosari, Danramil 0818/32 Wonosari Kapten Arh Sigit Supriyono bersama unsur Muspika Kec. Wonosari Kab. Malang Jatim menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran virus Corona di RT.02/ RW. 01 Dusun Sumberingin Desa Sumberdem Kecamatan Wonosari Kab. Malang Jatim pada hari Kamis (16/04/2020).

Dalam digelarnya kegiatan penyaluran bantuan ini, Danramil 0818/32 Wonosari Kapten Arh Sigit Supriyono bersama unsur pemerintahan Kec. Wonosari antara lain Camat Wonosari Bpk. Ahmad Arif Muwasi, Kapolsek Wonosari AKP Edi Purnama, Kades Sumberdem Ibu Purwati SE beserta staf desa, Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Desa Sumberdem Serda Sakur dan Bhabinkamtibmas Aipda Prasetyo turut hadir dalam kegiatan menyerahkan Bantuan kepada  warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak ekonomi lemah akibat Covid -19 di Desa Sumberdem Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang.

” Warga masyarakat yang menerima  bantuan ini merupakan warga dengan kehidupan ekonomi lemah seperti petani harian, pedagang keliling dan juru parkir pasar yang berada diseputaran desa Sumberdem, antara lain Bpk. Sukimun berumur 75 tahun pekerjaan buruh dengan alamat Dusun Sumberingin RT 02/RW 01 Desa Sumberdem dan beserta 4 org lainnya di berikan bantuan untuk hari ini, dan kegiatan ini akan berlanjut karena masih nunggu data yg masuk dr tiap-tiap RW ” ujar Kades Bu Purwati SH.

Disela sela kegiatan Danramil 0818/32 Wonosari Kapten Arh Sigit Supriyono mengatakan “ Kegiatan ini merupakan kepedulian kita bersama dan masyarakat itu sendiri dengan rasa kemanusiaannya terhadap warga yang terdampak ekonomi lemah akibat Covid-19 Virus Corona, mereka memberikan bantuan berupa sembako ataupun uang yang di kumpulkan dalam wadah Posko penanganan terpadu Covid-19 di Kecamatan Wonosari untuk disalurkan dengan tepat sasaran, ke tiap desa di wilayah Kecamatan Wonosari, mari kita saling peduli ke sesama dan beberapa membantu  warga masyarakat kita sendiri yang kurang mampu dengan memberikan bantuan secara sukarela dan ikhlas”, ucapnya.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here