Kodim 0818-Segala upaya pemerintah dalam mengatasi pamdemik covid 19 sudah di laksanakan baik pikiran, tenaga dan materi sudah di laksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bawah pandemik covid 19 ini.

Koramil 0818/17 Ampelgading di bawah pimpinan Danramil Kapten Czi Mulkamsiril memerintahkan semua Babinsanya untuk selalu melaksanakan pendampingan sekaligus monitoring semua kegiatan di wilayah binaannya masing-masing selama pandemi covid 19. Hal ini agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan alncar dan aman.

Seperi contoh yang dilakukan Babinsa Tirtomarto Serka Suriaji, saat ini melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap IV tahun 2020 di balai desa Tirtomarto. Kamis (27/08/2020)

Program ini menurut bapak Joni selaku kepala desa Tirtomarto merupakan program pemerintah yang di berikan desa untuk di salurkan ke warga desa yang terkena dampak covid 19 dan tentunya warga tersebut memenuhi kriteria penerima BLT DD.

Sementara itu Pak Babinsa Serka Suriaji berpesan bagi warga yang menerima BLT DD ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan/kebutuhan sehari-hari.

“Ini adalah wujud kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang kurang mampu, jadi saya harap warga bisa mentaati semua peraturan pemerintah, khususnya mematuhi protokoler kesehatan agar pamdemi covid 19 bisa berlalu dan syukur-syukur bisa hilang di muka bumi ini”. Tambahnya. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here