Kodim 0818-Bati Tuud Koramil 0818/ 07 Pakisaji Pelda Tomy Umbarsono bersama Bati Komsos Pelda Agus Solihin memantau Pos Pengamanan PPK Kec. Pakisaji yang berada di areal kantor Kec. Pakisaji, pada Rabu (24/04/19).

Peninjauan ini dimaksudkan untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan PPK Kec. Pakisaji melaksanakan Rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu 2019 yang ditempatkan di Pendopo Kantor Kec. Pakisaji, pengamanan dari TNI-Polri tetap dilaksanakan sejak Logistik Pemilu 2019 wilayah Kec. Pakisaji diterima di kantor PPK Pakisaji sejak Jumat Sore yang lalu, dan pengamanan di laksanakan selama 1×24 jam secara bergiliran, ungkap Bati Tuud Koramil 0818/ 07 Pakisaji Pelda Tomy Umbarsono.

“ Hal itu berkat dukungan masyarakat, semua elemen dan TNI-Polri dalam mengawal dan mengamankan jalannya Rekapitulasi penghitungan suara pemilu di wilayah Pakisaji.” tambahnya.

“ Semoga pelaksanaan Rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Pakisaji ini dapat berjalan aman sampai selesai.” harap Danramil.

Bati Komsos Koramil 0818/ 07 Pakisaji Pelda Agus Solihin menyampaikan ” Proses penghitungan Suara adalah masa yang rawan karena jika ada kesalahan sedikit saja akan mengakibatkan proses penghitungan ulang lagi sehingga kami sebagai aparat keamanan akan mengamankan jalannya Rekapitulasi penghitungan Pemilu 2019 di Wilayah Kec. Pakisaji agar berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here