Kodim 0818-Bertempat di gedung BPU Desa Pagak Kec. Pagak dilaksanakan acara sosialisasi pendidikan politik dengan tema meningkatkan partisipasi masyarakat melalui pendidikan politik dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019 Kabupaten Malang di Desa Pagak Kec Pagak.

Dengan susunan acara menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan, Sambutan Camat Pagak, Sambutan Bakesbangpol Kab. Malang, Do’a, penyampaian materi, tanya jawab, pada hari Jumat siang (05/04/19).

Pasi Intel Kapten Inf Didik mengatakan Marilah kita bersama – sama mendukung dan ciptakan suasana pemilu th 2019 dengan situasi yang kondusif dan aman yang berdominan dalam menjadikan situasi seperti itu adalah masyarakatnya sendiri dan pada pesta Demokrasi ini marilah Bapak-bapak, Ibu – ibu serta adik-adik yang telah memiliki Hak untuk memilih agar berbondong – bondong sejenak ke TPS -TPS yang ada di Desa dan ajak semua warga untuk memilih sehingga Bapak Ibu semua termasuk warga negara yang baik karena tidak Golput, imbuhnya.

Lanjut lagi dikatakan Pasi Intel manfaatkan pesta Demokrasi ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh antusias serta partisipasi untuk memelihara untuk pembangunan 5 tahun kedepan, yang selanjutnya bersama-sama bekerja untuk memajukan, membangun tanah air yang kita cintai ini Bangsa Indonesia, pungkasnya.

Hadir dalam acara sosialisasi Bakesbangpol Kab Malang, KPU. Kab. Malang, Pasi Intel Kodim 0818, KBO Polres Malang, Akademis UIN Malang, Muspika Pagak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here