Kodim 0818-Pada hari Senin (02/03/2020) malam Komunitas Aremania Tumpang yang terkenal dengan sebutan easternoil 257 mengadakan cangkru’an ngopi bareng bersama Muspika Tumpang, Acara yg bertempat di Rest Area De Forest Ds. Tumpang Kec. Tumpang Kab. Malang yang dihadiri Muspika Tumpang Kab. Malang.

Selain dihadiri Muspika Kecamatan Tumpang beserta jajarannya dalam hal ini Camat Tumpang Drs. Sukarlin Camat Tumpang, Kapten Arm Sunardi Danramil 0818/22 Tumpang Dan Kapolsek Tumpang AKP Bambang Sidik Achmadi yang didampingi oleh Sdr. Reza Fahrudin yang tidak lain adalah Ketua Easternoil 257 korwil Tumpang, hadir juga bapak Wildan ketua Paguyuban Jeep Tumpang, serta seluruh Aremania korwil Tumpang.

Dalam kegiatan cangkru’an ngopi bareng ini, Danramil 0818/22 Tumpang memberikan sambutannya, yang pada intinya memberikan Semangat kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada Aremania korwil Tumpang supaya selain menjadi Aremania yang cinta damai, supaya menjadi Aremania yang cinta tanah air, cinta NKRI.

Kegiatan Ngopi bareng ini sebagai Bentuk Kegiatan Komunikasi Sosial antara Muspika Tumpang dengan Aremania Korwil Tumpang ini dan sebagai sarana untuk silaturahmi agar tercipta suasana harmonis diantara Aremania Korwil Tumpang dengan Muspika Tumpang.

Selain itu dalam kegiatan Ngopi Bareng tersebut membahas kegiatan yang akan dilaksanakan menyambut kegiatan Pertandingan Arema VS PERSIB Bandung yang akan dilaksanakan pada hari Minggu Tgl 8 Maret 2020 mendatang, diantaranya Pembahasan pembuatan Deklarasi Arema Cinta Damai dan kegiatan Nonton bareng Pertandingan Arema Vs Persib Bamdung yang di laksanakan di Rest Area De Forest.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here