Kodim 0818-Dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi yang lebih erat lagi, Koramil 0818/ 08 Wagir Kapten Arh. Zaenuri dan Kapolsek Wagir AKP Mei Suryaningsih, menggelar kegiatan COFFEE MORNING dalam rangka Silaturahmi Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Keamanan di Wilayah Kec. Wagir Kab. Malang menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang bertempat di Joglo PT. Audi Jaya Bio Walet Desa Jedong Kec. Wagir Kab. Malang pada hari Sabtu (15/12/18).

Acara tersebut dihadiri antara lain Danramil 0818/ 08 Wagir Kapten Arh. ZAENURI, Kapolsek Wagir AKP MEI SURYANINGSIH, Pimpinan PT. Audi Jaya Bio Walet, Anggota Koramil 0818/ 08 Wagir 15 pers, Anggota Polsek Wagir 20 pers, dan Staf PT. Audi Jaya Bio Walet 5 pers.

Dengan di gelarnya acara Coffee Morning Danramil 0818/ 08 Wagir berharap diantara kedua Institusi ini akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta solidaritas antar TNI – Polri guna terjalin keakraban serta kebersamaan dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Wagir.

coffee morning
Acara Coffee Morning untuk mempererat Sinergitas TNI-POLRI di Kec. Wagir

Kapten Arh Zaenuri menjelaskan, ” Dalam acara Coffee Morning yang di gelar sederhana ini, selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI – Polri maupun masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Wagir, Ia berharap kebersamaan ini terus ditingkatkan dan saling bersatu bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, ” ungkapnya.

“ Melalui Coffee morning sekaligus sarapan bersama ini, merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka mempertahankan Kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dan menggali informasi yang ada di masyarakat. Inilah sinergitas POLRI dan TNI yang terjalin dengan baik dalam menjaga harkamtibmas, serta kesiapan anggota jelang Pengamanan Natal dan Tahun Baru serta di Pemilu 2019 ”, tutur Kapolsek Wagir AKP Mei Suryaningsih.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan Game/ Doorprize untuk mempererat Sinergitas TNI-POLRI, dan pelaksanaan Ramah tamah/ dari anggota untuk anggota.

 

sinergitas TNI-POLRI
Canda Tawa antara anggota TNI-Polri dalam Acara Coffe Morning

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here