Kodim 0818-Dibawah pandemik Covid 19 ini, Kodim 0818/Malang-Batu yang merupakan satuan teritorial yang mempunyai wilayah cukup luas yakni mulai dari Kabupaten Malang dan Kota Batu yang merupakan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat membantu pemerintah  dalam menangani virus corona yang melanda bangsa Indonesia, khususnya di daerah wilayah Kodim 0818/Malang-Batu yang cukup luas wilayahnya.

Para Danramil jajaran Kodim 0818 melaksanakan ibadah bersama di Masjid Al-Ikhlas Makodim

Kegiatan fisik dan non fisik sudah dilakukan oleh Kodim 0818/Malang-Batu dalam menabgani Covid 19, himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat sudah tidak bosan-bosannya, bahkan kegiatan keagamaan yakni berdoa bersama sudah dilakukan untuk mendoakan agar wabah covid 19 ini bisa berakhir di bumi ini.

Dalam hal ini Dandim 0818/Malang-Batu mengajak semua jajarannya untuk melaksanakan  kegiatan keagamaan yakni ibadah bersama dan Yasinan dimalam Jumat, selain mendapatkan pahala, kegiatan ini juga menumbuhkan silaturrahim dan mempererat tali persaudaraan kepada sesama anggota Kodim 0818/Malang-Batu, Kegiatan Yasinan khusus Kodim dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas yang berada di Makodim dan dihadiri oleh para Dandim, Kasdim, Pabung dan para perwira yang ada di jajaran Kodim 0818/Malang-Batu, sedangkan untuk anggota lainnya melaksanakan di Koramil masing-masing . Kamis malam (03/09/20)

“ Kegiatan kita bisa berhasil . jika kita mau bekerja keras dan tiddak mudah menyerah, terutama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pekerjaan yang kita lakukan dapat bekerja dengan lancar dan mendapat Ridlo dariNya.” Ucap Dandim Letkol Inf Yusub

“Kegiatan yasinan dan doa bersama ini memang rutin di lakukan, di samping untuk meningkatkan ketakwaan dan mempertebal keimanan kita bersama, juga kita sama sama memohon dan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kita semua di beri kelancaran dalam melaksakan tugas,  di hindarkan dari musibah dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.” Imbuhnya. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here