Bertempat di halaman Makodim 0818 Jl Panji 11 Kepanjen Kabupaten Malang seluruh anggota Kodim dan PNS mengikuti kegiatan upacara bendera hari senin yang berjalan dengan hikmat dan lancar, bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad  S.I.P. Senin (07/01/19).

upacara bendera
Pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin di Halaman Makodim 0818

Dalam amanatnya Dandim 0818 Kabupaten Malang dan Batu mengatakan, “ Terima kasih atas kerja sama dari seluruh anggota jajaran Kodim 0818 Malang dan Batu atas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 yang berlangsung aman dan tidak ada hal yang menonjol di tiap – tiap daerah , yang kedua penghargaan yang tinggi dari Komando atas kepada jajaran Kodim 0818 atas suksesnya kunjungan Presiden RI Ir. Jokowi yang berlangsung sukses dan aman hal ini jangan membuat kita menjadi lengah karena dalam beberapa minggu ke depan akan semakin banyak kegiatan yang cukup padat dengan datangnya beberapa pejabat baik pemerintahan maupun militer yang dalam hal ini masuk dalam wilayKabupaten Malang dan Kota Batu yang merupakan tanggung jawab kita bersama ” , terang Dandim.

Dandim 0818
Pemberian Reward kepada Prajurit berprestasi Di Kodim 0818

Usai pelaksanaan kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Danramil 0818/ 15 Dampit Kapten inf Agung sebagai petembak Pistol serta Serda Didin Babinsa Koramil 0818/ 12 Bantur sebagai petembak Senapan laras panjang yang telah meraih nilai tertinggi dalam Pelaksanaan Latbakjatri TW. IV, hal ini merupakan bentuk reward dari Dandim 0818 kepada anggota yang mempunyai prestasi dalam bidang latihan sesuai dengan kalender program Kodim 0818.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here