Kodim 0818-Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P, menggelar ” Open House ” dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H di kediamannya di Kompleks Markas Kodim 0818 Jalan Panji 11 Kepanjen Malang, pada hari Rabu (05/06/19).

Acara Open house yang di mulai seusai shalat Idul Fitri sekitar pukul 08.00 WIB, akan diperuntukkan bagi unsur pemerintahan daerah, prajurit Kodim, masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu juga membagikan amplop lebaran kepada anak-anak yang biasanya berisikan uang sebagai hadiah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“ Sejumlah amplop yang diberikan itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rejeki kepada kita sehingga dapat membawa keberkahan dan manfaat dengan saling berbagi,” ucap Dandim di kediamannya.

Dandim mengatakan, Open house tersebut terbuka bagi seluruh Prajurit Kodim dan juga masyarakat sekitar Makodim khususnya masyarakat Kepanjen Malang.

“ Di hari yang penuh kebahagiaan ini, pintu rumah terbuka lebar untuk semuanya, Acara Open house ini selain untuk anggota Kodim baik TNI ataupun PNS juga untuk masyarakat di Kepanjen pada umumnya,” kata Dandim.

Dikatakanya, tujuan dilaksanakan Open house itu adalah untuk mempererat tali silaturrahmi, dandim berharap dengan adanya open house itu hubungan TNI dan masyarakat bisa lebih menyatu.

“ Ini tak lain dan tak bukan hanyalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI dan masyarakat, kita berharap TNI dalam hal ini Kodim akan lebih dicintai oleh masyarakat di Kab. Malang ,” pungkas Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here