Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo selaku Danrem 083/ BDJ didampingi Ketua Umum Generasi Muda (GM) FKPPI, Hans H Silalahi dan Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Ir. R. Agoes Soerjanto, Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP, Wakapolres Batu Kompol Zain Mawardi hadir dan membuka acara Rapat Pimpinan Daerah (PD) XIII yang berlangsung di hotel Ciptaning Kota Batu Malang, pada hari Jumat (30/11/18).

Rapat pimpinan
Forkopinda Kota Batu dan Kab. Malang hadiri Pembukaan Rapimda GM FKPPI XIII di Hotel Ciptaning Kota Batu

Sebelum acara dimulai Danrem/ 083 dengan didampingi tamu undangan menerima jajar kehormatan dari Kader FKPPI dan yel – yel yang menambah semangat dari para peserta Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) ini meski di guyur hujan lebat namun tidak melunturkan semangat dan motivasi dari tamu undangan yang hadir.

Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menuturkan dalam sambutannya,  ” Bagi saya pertemuan ini adalah sebuah pertemuan keluarga, sebelum saya jadi prajurit TNI saya ikut juga organisasi ini, saya sangat nyaman disini, semoga organisasi ini terus maju, karena tantangan kita ke depan semakin besar,” tegas beliau saat menyampaikan sambutan mewakili Pangdam V/ BRW Mayor Jenderal TNI Arief Rahman.

Ngopi bareng
Bincang Santai Dandim 0818 bersama Pengurus GM FKPPI di Rapimda ke XIII GM FKPPI di Hotel Ciptaning Kota Batu

Senada dengan Danrem 083/ BDJ, Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP menyampaikan, ” Kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi dari para Kader FKKPI di Jawa Timur pada khususnya dalam mengembangkan organisasi melalui program yang akan dibahas selama beberapa hari ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan hasil dari Rapimda dapat menjadi faktor penting dalam maju dan berkembangnya organisasi FKKPI di Jawa Timur,” ujarnya.

Cinderamata
Pemberian Plakat GM FKPPI kepada Danrem 083 sebagai bentuk Sinergitas TNI dan FKPPI JAWA TIMUR

Selain membuka acara Rapimda XIII ini Ketua Umum GM FKPPI Jawa Timur Ir. R. Agoes Soerjanto memberikan plakat FKPPI Jawa Timur kepada Danrem 083/ BDJ sebagai tanda Sinergitas antara TNI dan GM FKPPI Jawa Timur dan dilanjutkan pemukulan gong sebagai tanda kegiatan Rapimda Jatim XIII dimulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here