Kodim 0818-Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-47 Rindam V/ Brawijaya yang digelar di Lapangan Rampal pada hari Minggu (08/09/19), diikuti sekitar 1500 orang Memadati Lapangan Rampal untuk mengikuti Acara Funbike tersebut dengan garis Finish di Lapangan Dodikjur Rindam V/ Brw.

Acara yang dihadiri oleh Panglima Kodam V/ Brw Mayjen TNI Wisnoe PB, Kasdam V/ Brw Brigjend TNI Bambang, Pangdivif 2/ K Mayjend TNI Tri Yuniarto, Kasdivif 2/ K Brigjend Haryanto, Danrindam V/ Brw Kolonel Inf Dendi Suryadi, Dandim 0818 Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.I.P., Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, dan undangan lainnya.

Dandim 0818 beserta undangan Lainnya Ikuti Funbike HUT Rindam V/ Brw

Pangdam V/ Brw Mayjen TNI Wisnoe PB mengatakan Selamat Ulang Tahun Ke-47 kepada Rindam V/ Brw yang mana Telah Banyak Mencetak Prajurit TNI AD yang Profesional, Disiplin, Bermental Tangguh dan Kejuangan serta dicintai Rakyat, ” Semoga Rindam V/ Brw akan Semakin sukses kedepannya, ” ungkap Pangdam V.

Pangdam juga menyampaikan bahwa Dengan dilaksanakan funbike ini bertujuan untuk memotivasi dalam menjaga kesehatan tubuh, sehingga para prajurit selalu sehat dan bugar, sehingga dapat menjalankan aktifitas serta tugas sehari–hari, dengan maksimal dan penuh semangat.

Dandim 0818 menyambut Kedatangan Pangdam V/ Brw

Sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena masih banyak tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang prajurit, baik dalam menjaga kedaulatan NKRI, juga dalam melaksanakan kegiatan bersama Rakyat di wilayahnya.

” Kita harus bisa memastikan masyarakat di Wilayah Malang Raya khususnya, merasa aman dan terlindungi. Untuk itu, jika nanti terdapat indikasi rawan kerusuhan disuatu tempat, kita harus mampu dengan segera untuk menetralkannya,” pintanya.

Selalu Semangat dalam Bekerja dengan dilandasi Rasa ikhlas

Dandim 0818 Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.I.P., mengucapkan Selamat HUT ke-47 kepada Rindam V/ Brw semoga semakin Jaya dan Sukses dalam Mencetak Prajurit TNI AD yang Profesional, Militansi serta Dicintai Rakyat, dan menjadi Pengawal dalam Menjaga Kedaulatan NKRI, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here