Kodim 0818-Rencana Pembangunan Jembatan Penghubung antara Kec. Kromengan dan Kec. Sumberpucung di wilayah Kab. Malang yang akan dilaksanakan di waktu mendatang oleh Pemda Kab. Malang melalui Dinas Bina Marga. Plt. Bupati Malang bapak Drs. HM. Sanusi MM yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Malang bpk. Unggul Nugroho, dan Kadin terkait antara lain Kadin Pertanahan Kab. Malang Bapak Subur, dan Kadin Bina Marga Kab. Malang bpk Ir. Romdoni melaksanakan peninjauan lokasi guna meyakinkan pelaksanaan Pembangunan jembatan penghubung antara ke dua wilayah Kecamatan yang saling berdekatan tersebut, pada hari Sabtu (20/07/19).

Rombongan Plt Bupati Malang di sambut oleh pejabat setempat

Rombongan Plt. Bupati Malang yang di sambut oleh Muspika Kec. Kromengan, UPT se-Kec. Kromengan, Kepala Desa beserta perangkat Desa se-Kec. Kromengan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kec. Kromengan, dengan transit di rumah ibu Rahayu yang berlokasi di Rt. 05/ Rw. 03 Dusun Krajan Desa Kromengan Kec. Kromengan sebelum melaksanakan penijauan ke lokasi yang berada tidak jauh dari lokasi transit.

Disela-sela istirahat acara dimulai dengan pembacaan Doa oleh Bpk. Nurkholis selaku Kepala KUA Kec. Kromengan, dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak Unggul Nugroho selaku Wakil Ketua DPRD Kab. Malang yang intinya menyampaikan Ucapan terima kasih atas antusias dari masyarakat Dusun Krajan Desa Kromengan atas kegiatan ini yang dihadiri oleh Plt Bupati Malang.

” Kami mohon doa dan restu dari hadirin semuanya semoga pelaksanaan program pembangunan jembatan ini bisa selesai tepat pada waktunya, ” ungkapnya.

Serta bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu BPJS saya himbau untuk segera mengurusnya karena ini adalah program dari Pemerintah sehingga diharapkan BPJS wajib di miliki oleh semua warga, serta program sekolah gratis bisa dirasakan mulai tahun depan, imbuhnya.

Pembacaan Doa sebelum pelaksanaan Pembangunan Jembatan

Sambutan Plt. Bupati Malang bapak HM Sanusi menyampaikan bahwa Pembangunan Jembatan penghubung ini semoga roda perekonomian di wilayah Kec. Kromengan dan Kec. Sumberpucung bisa lebih baik lagi dan nantinya jalan ini bisa tembus ke kota Malang. ” Saya melanjutkan program sekolah gratis yang sudah di rintis mulai tahun lalu akan berlanjut lagi di tahun depan, kemudian pelaksanaan Program bantuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk anak sekolah bisa mencukupi kebutuhannya dan aparat pemerintah wajib melayani dan mengayomi masyarakat diwilayah tanggung jawabnya, serta kami mohon Doa restunya dari hadirin semoga program jembatan penghubung ini bisa terlaksana tepat dengan waktunya,” ulasnya.

Plt. Bupati melakukan peninjauan lokasi pembangunan jembatan penghubung di Dusun Krajan Desa Kromengan

Ditempat terpisah Dan Posramil 0818/ 35 Kromengan Peltu Sido Asmoro S.Pd menyampaikan bahwa ” Peninjauan lokasi pembangunan jembatan penghubung antara Kec. Kromengan dan Kec. Sumberpucung semoga akan mempermudahkan transportasi sehingga akan meningkatkan roda perekonomian di kedua Kecamatan tersebut,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan rencana lokasi pembangunan jembatan penghubung antara Kec. Kromengan dengan Kec. Sumberpucung. Selanjutnya Plt Bupati Kab Malang beserta rombongan melanjutkan peninjauan lokasi menuju Kec. Sumberpucung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here