Kodim 0818-Danramil 0818/ 26 Singosari Kaptenj Arm Abd Kodir mendampingi Plt Bupati Malang Bpk. Drs. H. Sanusi, hadiri undangan Haflah Akhirissanah dan Peresmian Santri Baru TA. 2019 – 2020. Yayasan Pesantren Al Ishlahiyah Singosari di Jl. Kramat 48 Rt. 03/ Rw. 04 Kelurahan Pagentan Kecamatan Singosari, pada Minggu (21/07/2019).

Acara ini sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah daerah dengan Pondok Pesantren Al Islahiyah Singosari. Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya ini berlangsung cukup khidmat dan tertib. Hadir dalam deretan tamu undangan Plt Bupati Malang Bpk. Drs H. Sanusi, jajaran Muspika Kec. Singosari, Pengurus Ponpes, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bpk Drs.H.Sanusi mengatakan ” Alhamdulillah bisa menghadiri kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan santri dan pihak pondok. Kita juga mengapresiasi dari pelaksanaan kegiatan ini, diawal sambutannya.

Selain itu, beliau juga berpesan kepada santri dan santriwati yang ada di Pondok Pesantren Al Islahiyah untuk tetap rajin belajar dan beribadah serta berusaha untuk mengapai cita-cita yang diinginkan.

bupati malang
Danramil Singosari bersama tamu undangan Hafllah Akhirissanah

Disisi lain Danramil 0818/ 26 Singosari menambahkan harapannya kepada segenap pengurus pondok pesantren untuk dapat melaksanakan tugas dan amanah. Sehingga program pendidikan islami benar-benar dapat di amalkan oleh santri yang ada. 

” Harapan kita santri-santri inilah nantinya sebagai generasi penerus yang mampu mengamalkan nilai-nilai islami, semoga menjadi pemuda-pemudi yang berbudi luhur, bisa bertanggung jawab, menjaga amanah dan berwawasan kebangsaan,” pungkas Kapten Arm Abd Kodir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here