Kodim 0818-Danramil 0818/ 31 Gedangan diwakili Peltu Imam menghadiri Prosesi Pengukuhan dan Pelepasan siswa-siswi Kelas XII SMA PGRI Gedangan Tahun Ajaran 2018/ 2019 yang di gelar di Aula PKN Agung di Desa Gedangan, Kec. Gedangan Kab. Malang, pada Jumat (10/05/2019). Acara tersebut dihadiri Forkompincam Gedangan, Dispendik Korwil Kec. Gedangan, perwakilan PP SMA PGRI Gedangan, Kepala SMA se-Kec. Gedangan, Ketua Komite Sekolah, Wali murid Kelas XII serta siswa-siswi SMA PGRI Gedangan.

sambutan
Penyampaian Tausiyah dari Toga Desa gedangan

Dinas pendidikan Korwil Kec Gedangan Bapak Ponidi dalam sambutan menyampaikan ” Ucapan terimakasih kepada orang tua/ wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk mendapatkan pendidikan di SMA PGRI Gedangan, dengan akan selesainya pendidikan ini dia berharap pada para siswa-siswi yang akan menamatkan pendidikan ini, dan dapat meningkatkan pendidikan yang lebih tinggi, serta tetap menjaga nama baik almamater, serta terus menimba ilmu yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Prosesi Pengukuhan dan pelepasan Murid SMA PGRI Gedangan

Seluruh rangkaian acara pelepasan siswa dan siswi SMA PGRI Gedangan, diakhir acara, suasana berubah haru saat para siswa dan siswi jabat tangan dengan para guru dan di iringi lagu salam perpisahan yang dibawakan oleh regu koor siswa kelas XI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here