Kodim 0818-Kamis 6 Agustus 2020 Danramil Tumpang beserta Muspika dan Jajarannya mendampingi kunjungan kerja pak Bupati Malang Berserta Rombongan dalam rangka Peletakan batu pertama pembangunan saung Karya Tani I di Desa Pulungdowo Kecamatan Tumpang Kab. Malang.

Acara Peletakan batu pertama ini, dihadiri oleh jajaran Dinas Instansi Kab. Malang, Muspika Kecamatan Tumpang Berserta korwir dinas sekecamatan Tumpang serta seluruh anggota kelompok Tani Desa Pulungdowo Kecamatan Tumpang Kab. Malang. Sebelum saung ini ada, para anggota kelompok Tani melaksanakan pertemuan rutin di rumah anggota kelompok Tani secara bergantian.

Bupati Malang bapak Sanusi meletakkan batu pertama dalam pembuatan saung tani

Dalam sambutannya, bapak bupati Malang Drs. HM Sanusi menuturkan, Saung ini dibangun sangat bermanfaat sekali bagi petani, selain buat tempat istirahat, saung ini juga bisa digunakan untuk pertemuan kelompok Tani agar tidak lagi menggunakan rumah pribadi lagi untuk kegiatan kelompok Tani.

Puncak acara ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada area yang akan dibangun saung kelompok Tani Karya Tani I Desa Pulungdowo Kec. Tumpang Kab. Malang. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bapak Bupati Malang Drs. H M Sanusi, MM , kemudian dilanjutkan jajaran dinas instansi Kabupaten Malang serta jajaran Muspika Tumpang.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu tokoh agama desa pulungdowo, dengan harapan supaya pekerjaan pembangunan saung kelompok Tani Karya Tani I dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai rencana. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here