Kodim 0818-Bertempat di Pendopo Kec. Kepanjen Malang Jln. Kawi Kel. Kepanjen Kab. Malang, dilaksanakan kegiatan Deklarasi Pilkades Damai dan Ikrar Calon Kepala Desa siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan Pilkades Serentak gelombang III th. 2019 di Kab. Malang yang di hadiri 100 orang undangan pada hari Sabtu (22/06/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut di hadiri antara lain Muspika Kepanjen, Seluruh Babinsa Koramil 0818/ 05 Kepanjen, Bhabinkamtibmas Polsek Kepanjen, Seluruh Pj. Kepala Desa se-Kec. Kepanjen, Ketua Panitia Pilkades se-Kec. Kepanjen dan 39 (Tiga puluh sembilan) Calon Kades se-Kec. Kepanjen.

rapat warga
Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kec. Kepanjen Malang

Acara yang di awali dengan Pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya Kemudian sambutan- sambutan dari Muspika Kepanjen yang di sampaikan oleh Danramil 0818/ 05 Kepanjen Kapten Kav Ulum yang intinya untuk ” Mengajak seluruh Calon Kades untuk menerima kemenangan dan kekalahan itu semua merupakan hasil pilihan dari warga yang sudah di anggap mampu untuk memimpin Desanya masing-masing dan tetap menciptakan situasi yang Kondusif di masing-masing Desanya, ” ungkapnya.

Kemudian Sambutan dari Kapolsek Kepaanjen Kompol Bindriyo yang menyampaikan intinya, Agar seluruh Panitia Pilkades di harapkan bersikap netral dan profesional dengan tidak memihak salah satu calon Kades.

Kegiatan Deklarasi Pilkades Damai Kec. Kepanjen Malang

Sambutan dari Camat Kepanjen Bapak Abai Saleh yang intinya menyampaikan Salam hormat terhadap seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan Deklarasi Pilkades dan Pj. Kepala desa diharapkan tetap memantau pelaksanaan tahapan Pilkades apabila ada kendala/ perkembangan situasi di wilayah segera melaporkan ke Camat Kepanjen, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Damai dan Penandatangan Deklarasi Damai oleh Calon Kades se-wilayah Kec. Kepanjen dan diakhiri dengan Pembacaan Do’a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here