Kodim 0818-Anggota Koramil 0818/13 Kalipare, melaksanakan silaturahmi kepada warga masyarakat yang beternak Kambing di Desa/Kec. Kalipare Kab. Malang Jatim, pada hari Rabu (10/06/2020).

Sersan Satu Kusdarianto Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare disela-sela kunjungan menyampaikan supaya berkembang dengan pesat peternak Kambing perlu keahlian, ketelatenan dan keuletan tersendiri.” ungkapnya.

Harapan dari Babinsa sebelum pensiun belajar dulu tata cara beternak yang baik dan menghasilkan bibit-bibit kambing yang unggul sehingga kedepannya menjadi pelapor usaha bagi masyarakat lainnya ” ujarnya.

Bpk. Nuryasin merupakan seorang Laki-laki berumur -+ 54 tahun warga Desa Kalipare yang memiliki usaha rumahan (Home Industri) berupa peternakan kambing menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Babinsa Kalipare yang sudah berkunjung ketempat usahanya, “terangnya.

Apabila anggota Koramil ada yang berminat belajar usaha beternak Kambing Bpk. Nuryasin  siap membimbing dan mengajari sampai mahir, “pungkasnya. Hadir pada pelaksanaan kunjungan antara lain Sersan Satu Kusdarianto Babinsa Kalipare, Pak Nuryasin pemilik peternakan dan Bp. Yanuar tokoh masyarakat. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here