Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

koramil pagak

Kodim 0818-Kegiatan Doa bersama untuk keselamatan bangsa yang di gelar oleh warga Desa Sumbermanjing Kulon (Sumakul) yang di laksanakan di Masjid Ass- Salam Desa Sumakul Kec Pagak Kab. Malang pada hari Jumat (4/1/19).

Kegiatan Doa bersama yang di hadiri oleh Muspika Pagak (Camat Hari Krispriyanto, S.Sos., M.si, Kapolsek Pagak AKP Harnoko, S.H., M.Hum dan Danramil 0818/10 Pagak Czi Supaat) serta para jamaah Jum’at sekitar 500 orang.

Koramil pagak

Doa bersama yang digelar selesai sholat Jumat yang dipimpin oleh Ustadz Taufik dengan membaca Tahlil dilanjutkan doa Keselamatan untuk bangsa.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0818/ 10 Pagak mengajak kepada seluruh jamaah Jum’at dan masyarakat untuk melaksanakan doa bersama baik di kampung melalui jamaah Tahlil maupun di lingkungan tempat kerja dengan tujuan untuk keselamatan bangsa Indonesia, dimana pada tahun 2018 bangsa Indonesia sedang tertimpa musibah secara bertubi-tubi mulai gempa Lombok NTB, Gempa disertai Tsunami di Sulawesi tengah yaitu Palu, Donggala dan Sigi, Jatuhnya pesawat Lion Air serta yang terakhir Tsunami selat Sunda yang makan banyak korban jiwa, ” tutur Kapten Czi Supaat.

Koramil pagak

Disamping himbauan doa bersama Kapten Czi Supaat juga menyampaikan tentang Konsensus Nasional yang sudah final yaitu 4 Pilar Bangsa Indonesia yang terdiri dari: Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here