FORKOPIMCAM Pagak hadiri Pisah kenal Kasek SMAN I Pagak

koramil pagak

Kodim 0818-Acara Pisah kenal Kepala sekolah SMAN 1 Pagak diserah terimakan dari Bapak Sigit Umbar Purnomo M.Pd kepada Ibu Sri Setyawati M.Pd. pada hari Selasa (22/01/19).

Kegiatan pisah kenal yang dilaksanakan oleh SMAN I Pagak merupakan rotasi yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa timur Cabang Kabupaten Malang, yang mana Kasek lama bapak Sigit Umbar Purnomo M.Pd mendapat tugas baru sebagai Kasek SMAN Sumberpucung pejabat baru SMAN I Pagak di jabat oleh Ibu Sri Setywati yang sebelumnya menjabat Kasi Kurikulum di SMAN 5 Malang

Acara pisah kenal sendiri dilaksanakan di Aula SMAN I Pagak yang dihadiri oleh Muspika Pagak, Kadisdik Prov. Jatim Cabang Kabupaten Malang yang diwakili oleh Bapak Tukiman M.Pd, Kasek SLTA se-wilayah koordinator Pagak, Kasek SLTP se-wilayah Pagak, Instansi terkait wilayah Pagak, Kades Sumbermanjing Kulon, Dewan guru SMAN I Pagak dan para undangan.

Dalam pisah kenal tersebut dikemas dengan acara yang sederhana dan khidmat diawali oleh kreasi anak-anak SMAN I Pagak dilanjutkan dengan acara inti meliputi Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Doa, sambutan oleh Kasek lama dan baru, sambutan Ketua Komite SMAN I Pagak, sambutan dari Dinas Provinsi Jatim Cabang Malang, penyerahan memori serah terima dan pemberian ucapan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here