Anggota Koramil 0818/04 Ngantang bersama warga bersihkan sumber air Dusun Prabon, Desa Kaumrejo Kec. Ngantang Kab. Malang. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian prajurit kepada rakyat agar sumber air di Desa terjaga dan murni guna dikonsumsi untuk keperluan sehari-hari oleh seluruh warga desa Kaumrejo.

Babinsa 0818/ 04 Serma Prianggodo mengatakan,” Sumber air Desa Kaumrejo ini selalu digunakan oleh warga terutama saat menghadapi musim kemarau kami berharap dengan kerja bakti bersih sumber air ini dapat menjaga kebersihan dan kemurnian air saat dikonsumsi warga.”

“Kami warga Kaumrejo mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Koramil Ngantang yang rela membantu dalam pembersihan sumber air ini semoga dengan bantuan bapak Koramil kebersihan sumber air Desa Kaumrejo selalu terjaga,” ucap salah satu warga selepas kegiatan kerja bakti selesai.

Tidak hanya itu, ke depan Koramil 0818/04 akan berkoordinasi dengan pihak terkait, agar Sumber air yang ada di wilayah binaan dapat lestari dan terjaga dengan bergotong royong menjaga Sumber Air agar dapat digunakan oleh warga baik dengan Muspika dan dinas terkait di wilayah Kecamatan Ngantang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here