Koramil jajaran Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu melaksanakan Apel Bersama Tiga Pilar ditingkat Kecamatan secara Serentak, dalam rangka mengamankan Pemilu 17 Apri 2019 mendatang, agar berlangsung tertib, aman, nyaman dan kondusif.

Apel Tiga Pilar tersebut dilaksanakan di halaman Kecamatan Setempat se-Wilayah Kabupaten Malang-Batu pada hari Sabtu ( 23/03/19 ).

Apel 3 Pilar Kecamatan Jelang Pengamanan Pemilu 2019

Tujuan digelarnya apel tiga institusi tersebut, dalam rangka memelihara dan meningkatkan solidaritas persatuan dan kesatuan serta memupuk rasa kebersamaan diantara Pemerintahan Kecamatan, TNI dan Polri di wilayah Kab. Malang dan Batu dengan tema ” Siap Amankan Pemilu 2019 “.

Apel Tiga Pilar ini dihadiri oleh Pejabat Apel yaitu Muspika Setempat dan diikuti oleh Perwakilan TNI-POLRI dari Koramil dan Polsek, Linmas, Ormas, LSM, Linmas, Karang taruna dan Pramuka setempat jajaran wilayah Kab. Malang-Batu.

Muspika sedang mengambil Apel Tiga Pilar dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 di halaman Kantor Kecamatan

Seperti yang telah dilaksanakan Apel Tiga Pilar tingkat Kab. Malang-Batu yang digelar di halaman Mapolres Malang ( 22/03/19 ) kemaren, maka pada hari ini adalah tindak lanjut untuk jajaran Kecamatan se-Wilayah Kabupaten Malang-Batu sebagai Upaya untuk Mensinergikan Tiga Pilar ditingkat Kecamatan untuk menjaga Stabilitas Keamanan dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2019 di Tingkat Kecamatan agar terlaksana dengan Aman, Lancar dan Kondusif.

Gelar Apel Tiga Pilar ini di gelar serentak di seluruh wilayah Kab. Malang-Batu dengan tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here