Kodim 0818-Dalam rangka mewujudkan kondisi yang dinamis dan komunikasi sosial yang harmonis antara TNI dan rakyat, Koramil 0818/ 32 Wonosari melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di wilayah Dusun Mulyosari Desa Kluwut Kec. Wonosari Kab. Malang, pada hari Jum’at (25/01/19).

Jumat bersih di Dusun Mulyosari Desa Kluwut Wonosari

Danramil 0818/ 32 Wonosari Kapten Arh Sigit Supriyono memimpin langsung pelaksanaan Jumat bersih bersama 7 orang anggota Koramil 0818/ 32 Wonosari bersama Babinkamtibmas Desa Kluwut Bripka Iswahono, Perangkat Dusun Mulyosari yang dipimpin oleh Bpk Parso, Poktan Lawang sari Desa Kluwut dipimpin Bpk. Hadi, serta Warga Masyarakat Dusun Mulyosari 30 orang.

Jumat bersih di Dusun Mulyosari Desa Kluwut Wonosari

Pelaksanaan Jumat bersih di Dusun Mulyosari dikerjakan dengan saling bekerjasama bahu membahu dalam membersihkan sasaran
pembersihan antara lain rumput kanan kiri saluran irigasi sepanjang 400 m dan pengerukan tanah di sepanjang saluran Air sejauh 100 m.

Di sela-sela kegiatan Danramil 0818/ 32 Wonosari Kapten Arh Sigit Supriyono mengatakan bahwa ” Kegiatan Jum’at bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, untuk kegiatan kali ini, kita fokuskan pembersihan rumput kanan kiri saluran irigasi sepanjang 400 m dan pengerukan saluran Air Sepanjang 100 m, untuk kedepannya akan lanjutkan dengan sasaran tempat ibadah, sekitaran pasar dan fasilitas umum lainnya, ini akan kita upayakan terus agar lingkungan selalu bersih dan sehat, dengan didukung semangat gotong royong, semua saya yakin dapat terlaksana dengan baik, dikatakan pula kegiatan ini sebagai contoh bagi desa-desa lain di wilayah Kec. Wonosari, ” paparnya.

Kasun Mulyosari Bpk Parso, menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Danramil Wonosari yang mana sudah mau mengajak kami untuk bekerja sama dengan warga Dusun Mulyosari Desa Kluwut dalam kegiatan Jumat bersih di dusun kami, arti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sangat dimanfaatkan bagi warga sekitar kami, lingkungan menjadi bersih, nyaman, indah dan sehat, semoga kedepannya akan semakin sering diadakan kegiatan seperti ini di dusun kami, ujarnya kasun Mulyosari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here