Kodim 0818-Ws. Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo mendampingi Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Zainuddin beserta rombongan menghadiri Acara pengajian yang digelar oleh Majelis Ta’lim Riyadlul Jannah dalam rangka Millad ke-32 Arema sekaligus Hut Kab. Malang ke-1259 Tahun yang dilaksanakan di halaman Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang untuk bersalawat dan melantunkan spirit religi di ultah ke-32 Arema, pada hari Senin (12/08/19) malam.

Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Zainuddin bersama forkopimda Kab. Malang Hadiri pengajian MT Riyadlu Jannah di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang

Ribuan jemaah termasuk didalamnya Suporter Arema dan warga Kab. Malang-Batu menghadiri Tabligh Maulid Akbar, Arema bersholawat. Dengan acara yang bersamaan hari besar umat Islam, pihak manajemen Arema mengimbau secara tegas kepada simpatisannya, agar Aremania fokus pada kegiatan religi dalam peringatan HUT ke-32 Arema.

Pengajian ini dipimpin Habib Abdurrahman Baraqbah dan Gus Rofiqul Hamid Bin Abdul Rokhim Zazily, Mauidhoh Hasanah oleh Al Ustadz Ad Da’i ilallah KH. Marzuki Mustakmar., M.Ag. selaku pengurus PWNU Wilayah Jatim, serta Pengurus MT. Riyadlu Jannah Malang-Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 083/ BDJ Kolonel TNI Zainuddin menyampaikan ucapan selamat serta dukungan penuh kepada Arema. ” Hari ini kita dapat bersilaturrahmi dalam suasana penuh khidmat untuk mengikuti acara Pengajian Riyadlul Jannah yang bertepatan dengan Milad AREMA ke-32, HUT RI ke-74, dan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1259 dalam keadaan sehat wal’afiat, semoga tetap jaya selalu dan membanggakan,” ucapnya.

Danrem dalam sambutannya di hadapan jamaah Riyadlu Jannah

Lanjutnya Ia mengatakan, ” Saya merasa Bergetar mendapatkan Syal Arema, otomatis saya menjadi warga Malang raya, dan sekaligus menjadi bagian dari Arema, saya dan kita semua sama mempunyai kewajiban untuk membesarkan Arema dengan cara menggairahkan persepakbolaan di Bumi Arema tentunya hal ini akan memberikan aura positif bagi Negara kita untuk memajukan Persepakbolaan itu sendiri,” ulasnya.

Ditempat terpisah Ws Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang Kab. Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo mengatakan bahwa Kebersamaan yang sudah terjalin antara Arema selama ini harus tetap terjaga. Tidak hanya pemain, tapi juga suporter dan masyarakat, harus mendukung satu sama lain. ” Masyarakat dan pemerintah juga demikian, harus memberikan dukungan. Kebersamaan inilah yang harus terus dijaga. Arema menjadi tim yang solid. Satu jiwa itu dapat diwujudkan, jika semuanya saling mendukung dan memiliki komitmen yang sama,’’ ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut Komandan Korem 083 / Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin. Ws. Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo, Plt. Bupati Malang Drs. HM Sanusi MM, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang, Ir. Didik Budi Muljono, juga seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, dan Jamaah Riyadlu Jannah Malang-Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here