Babinsa Koramil 0818/18 Bululawang Sertu Suyadi melaksanakan Komsos dengan para pedagang sayuran yang berada di Pasar Bululawang Desa Bululawang. Senin (08/04/2019).

Sertu Suyadi Babinsa Koramil 0818/18 Bululawang menyampaikan, “Lingkungan pedagang dapat di jadikan tempat sarana komsos dengan jaring jaring yang telah di bina selama ini, karena tempat tersebut banyak di datangi konsumen/pembeli sehingga sangat efektif dan sangat memudahkan seorang Babinsa mendapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya”.

Sertu Suyadi Babinsa Desa Kasembon menghimbau pedagang sayur untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan pasar Bululawang

Dalam kesempatan komsos tersebut Sertu Suyadi juga menghimbau para pedagang agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan, karena dengan lingkungan pasar yang bersih, masyarakat akan betah dan semangat untuk berbelanja di pasar dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.

Ditempat terpisah Danramil 0818/18 Bululawang Kapten Kav. Sugianto mengatakan “Sebagai Apkowil Babinsa dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial ( Binter ) TNI AD salah satunya adalah Komunikasi Sosial, hal ini di harapkan dapat menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina dan di tingkatkan oleh seorang Babinsa agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaannya tak terkecuali para pedagang di pasar”

Pedagang sayur Ibu Mutma’inah mengatakan, “Dengan adanya anggota TNI dari Koramil 0818/18 Bululawang saya mewakili pedagang dipasar merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin”, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here