Kecamatan Pagak, Sasaran GEMA DESA TA. 2019

koramil pagak

Kodim 0818-Plt. Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi MM melaksanakan kunjungan ke wilayah Kecamatan Pagak dalam rangka program Gerakan Membangun (Gema) Desa TA. 2019, pada hari Rabu (16/01/19).

Koramil pagak

Kegiatan Gema Desa merupakan tindak lanjut dari program Bina Desa yang telah dicanangkan oleh Bupati Malang non aktif Dr. Rendra Kresna yang sekarang dilanjutkan oleh Plt. Bupati Malang Drs Sanusi. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung pertemuan umum (GPU) Desa Sumbermanjing Kulon (Sumakul) berupa temu warga yang melibatkan seluruh OPD Kab. Malang, Toga, Tomas, Toda dan seluruh instansi terkait serta masyarakat Kec. Pagak.

Selesai temu warga dilanjutkan dengan peninjauan ke Desa untuk melihat pembangunan desa, upaya Desa dalam menciptakan kesejahteraan rakyat berupa UMKM dan melihat pameran bazar UMKM serta memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat diantaranya bantuan bedah rumah.

Sedangkan Desa yang mendapat kunjungan adalah Desa Sumbermanjing kulon, Desa Pandanrejo, Desa Pagak, Desa Tlogorejo dan terakhir Desa Gampingan. Ikut mendampingi kunjungan Plt. Bupati Malang adalah seluruh OPD Kab. Malang, Ka Bank Jatim cabang Kab. Malang, Ketua Baznas Malang, Ketua BPJS Malang, Seluruh Camat se-Kab. Malang, Muspika Kec. Pagak, dan Kades se-Kecamatan Pagak.

BERBUAT TERBAIK, BERANI, JUJUR DAN TULUS IKHLAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here